BerenangKalau mendengar kata-kata obat mayoritas orang akan menyangka pasti pahit, nah kalau obat yang saya sebut ini bukan yang pahit tapi mengsayikkan. mengapa demikian? sebab sudah lama blog ini saya telantarkan, bukan karena tidak bertanggung jawab tapi kesibukan ofline yang luar biasa telah memaksa saya kurang memperhatikan blog ini. Saya berharap postingan saya ini menjadi pemicu untuk terus meng-up date blog ini. Teman bloger yang saya hormati saya hanya ingin menginformasikan kegiatan kami sekeluarga saat ini saya bersama isteri sedang berjuang habis-habisan memotivasi kedua anak kami untuk belajar sebab disekolah mereka sedang ada UAS. Hanya saja dari beberapa hasil UAS yang dibagikan oleh gurunya, Qonita anak kami yang pertama mengalami anjlok dalam nilai, bayangkan saja dari tujuh materi UAS yang dikerjakan hanya dua yang lulus alias tidak remidi, sementara Faruq sempat sakit satu hari namun nilainya tidak ada yang remidi. Doakan ya agar diberi kesabaran medidik mereka menjadi anak yang sholeh dan sholihah.

2 responses to “Obat Kangen”

  1. Seharusnya waktu istrahat adalah waktu bebas untuk anak. Mereka bebas memilih mau bermain, makan di kantin, beli jajan, membaca bagi yang hobi, ngobrol dengan teman, atau bahkan tidur sekalipun. Itu semua adalah hak anak. Otak bukanlah mesin yang tak memiliki rasa jenuh. Oleh sebab itu waktu istirahat memang dialokasikan untuk menghilangkan kejenuhan itu. Istirahat adalah saat bagi mereka untuk merefresh pikiran agar mereka lebih segar dan lebih siap untuk memasuki kelas dan memulai pelajaran selanjutnya.

  2. Semangat ngeblognya.. 🙂

Leave a comment

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.