Bed Cover


Bed Cover Istirahat yang paling baik adalah tidur, sebab seluruh syaraf dan pesrsendian orang yang sedang tidur bersitirahat. Tidur merupakan aktivitas yang mirip dengan kematian maka jika manusia sedang tidur sesungguhnya ia sedang mengalami kematian, beruntunglah orang yang bisa melepaskan segala fikirannya ketika tidur. Namun tidur yang bagaimanakah yang dapat berdampak positif bagi kesehatan kita? manusia sebenarnya disarankan untuk tidur 5 jam saja.Didalam Al Quran surat an Naba’ disebut waktu tidur dan istirahat manusia adalah malam hari :

” 8. Dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan, 9. Dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat,10. Dan Kami jadikan malam sebagai pakaian[1546],11. Dan Kami jadikan siang untuk mencari penghidupan,” 

 [1546] Malam itu disebut sebagai pakaian karena malam itu gelap menutupi jagat sebagai pakaian menutupi tubuh manusia.

 Nah agar tidur anda bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan maka perlu diciptakan suasana tidur yang nyaman. Tidur yang nyaman hanya bisa terjadi jika suasana hati tenang, lingkungan tempat tinggal kita juga tenang dan tentu saja kalau bisa anda punya kelengkapan alat-alat tidur seperti : bantal,seprai, ranjang dan bed cover. Tentu saja yang saya sebutkan ini hanya sebatas saran, yabg paling penting ketika tidur adalah berdoa dan melepaskan segala masalah yang bisa mengganggu pikiran anda. Tapi berusaha untuk membuat diri anda nyaman ketika  tidur  adalah sebuah keharusan. Salah satu saran saya pilihlah bahan selimut yang nyaman, bantal yang tidak terlalu tinggi. Dan jika anda memerlukan bed cover yang nyaman dan berbahan kain halus kami menawarkan bed  cover  dengan merk Internal 2 in 1 dengan 130.000 anda sudah mendapatkan sebuah sprei yang nyaman, jika anda mau 2 in 1 ( bed cover+sprei) cukup bayar 380.00, bagaimana? tertarik dengan  tawaran ini silahkan hubungi kami di mentari 08155525332 kami siap melayani anda.

 

 

 

 

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
Gallery | This entry was posted in Jualan and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bed Cover

  1. ainulharits says:

    Sayangnya tempat tidurku busa di lantai, sehingga tidak cocok bila dikasih bed cover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s