Blog yang kurindukan


Lama tak menemukan blog ini, ternyata ketemunya lewat mesin pencarian Google. Entah berapa bulan atau tahun saya melupakannya sampai akhirnya saya coba menguji SEO dari blog web saya situsmawardi.com saya lihat blog ini muncul dihalaman pertama.

Hal ini membuat saya kaget, menemukan blog ini seperti menemukan barang yang telah lama hilang, tetiba saja menemukannya tanpa sengaja di mesin pencarian. Selama ini blog berplat form wordpress ini merupakan blog yang saya gunakan untuk menyalurkan hoby untuk menulis, meski tulisan saya masih perlu banyak di benahi. Tetapi paling tidak saya punya karya tulis meski hanya berupa blog gratisan, semoga setelah ini saya bisa konsisten menulis disini.

Leave a comment

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.