Kisah sebelum Tidur


Sudah menjadi kebiasaan kami sekeluarga sebelum tidur selalu ada ritual doa dan saling bercerita. Saya dan istri terbiasa mendengarkan cerita kedua belahan hati kami tentang apa yang mereka pelajari hari di sekolah, siapa temannya bergaul dan pengalaman selama mereka bersekolah. Suatu malam ada yang berbeda saat saya meninabobokkan Faruqi anak kami yang kedua, putra kami yang kedua ini memang agak sulit tidur sehingga perlu tambahan ritual dengan tidur di tengah-tengah antara saya dan istri.

Kami juga terbiasa menidurkan keduanya dengan mencium keningnya bahkan sekali waktu minta dibacakan cerita. Suatu malam saya dan istri sedang berusaha menidurkan Faruq , kami berdua segera menciumi Faruqi secara bertubi-tubi hingga diapun merasa perlu memberikan komentar atas ciuman kami berdua, apa yang dia katan?: ” aku tahu kenapa Abi dan Umi senang nyium aku?” serentak kami bertanya : “kenapa ayao Faruq?”

Faruq : ” soalnya aku, kurus, kecil dan paling suka protes!!!!!!”

Kami : “ha..ha..ha..haaaaaaaaaaaaaaaaa,” kamipun tidak mampu menahan tertawa ketika melihat Faruqi menjelaskan hal tersebut dengan expresinya yang lucu.

Sahabat ternyata memang anak bisa menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua yang lelah setelah seharian bekerja dan memang Faruqi adalah tipe anak yang suka protes kalau tidak sesuai dengan apa yang diketahuinya

Recent Posts :

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Ceritaku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Kisah sebelum Tidur

  1. asyik juga ya kalo udah punya anak

  2. sempulur says:

    Keluarga yang indah dan bahagia

  3. sarjoni says:

    aslamkum…. anak soleh adalah investasi akhirat….

  4. Lulu says:

    wah senangnya ya,, keluarga yang bahagia =)

Leave a Reply

