Anakku Sakit


Beberapa hari ini anak kami yang kedua Faruq sakit , sangat terasa sekali kecapaean kami berdua bergiliran jaga. Gejala yang ada padanya panas, batuk dan susah menelan, kami perkirakan ia kena radang, parahnya lagi faruq ketika sehat agak sulit makannya begitu sakit tambah tidak mau makan. Badannya semakin kurus saya semakin sedih saja melihat perkembangan badannya, sementara kakaknya, saya dan uminya rata-rata tergolong gemuk, kami sudah mencoba untuk melakukan berbagai cara agar nafsu makannya bertambah, namun hingga saat ini belum juga ada hasilnya. Sengaja saya curhat di postingan ini siapa tahu ada diantara teman bloger yang pernah punya pengalaman seperti saya tolong dong berbagi tipsnya di sini. Terima kasih sudah mau berbagi

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Diary. Bookmark the permalink.

2 Responses to Anakku Sakit

  1. imroee says:

    semoga sehat selalu

  2. kami mendoakan semoga sang anak lekas sembuh

Leave a Reply

