Aku Ingin………..

Aku ingin menulis tapi aku tidak tahu apa yang akan ku tulis

Aku ingin menulis tapi aku tidak tahu harus mulai dari mana

Aku ingin menulis tapi tidak punya keahlian menulis

Aku ingin menulis tapi aku selalu malas menulis

Aku ingin menulis tapi aku tidak punya pengalaman

Aku ingin menulis tapi aku tidak punya kata-kata yang indah

Aku ingin menulis tapi adakah yang mau membacanya

Aku ingin menulis tapi aku bukan seorang penulis

Lalu bagaimanakah aku seharusnya?????????????????????


About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Tips Blogspot and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to

  1. tulislah apa saja yg dilihat, dipikir atau dirasakan, jasalah dibaca atau tidaknya oleh orang lain, adalah soal kedua, yg penting kita tingkatkan terus cara menulis dgn sering latihan.
    nah, seperti sekarang, hanya krn mencurahkan isi hati gak bisa menulis, malah jadi sebuah tulisan khan🙂
    salam

  2. D3pd says:

    Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan🙂

    Maafin dyka ya

    Salam *sungkem 10 jari*
    🙂

  3. rosanakmami says:

    wahduh
    nulis aja atuh ah, nanti juga ada yang baca, heheu..

    selamat hari Jumat,
    semoga hari ini menyenangkan😀

    HAPPY WEEKEND!

  4. kalau tak bisa menulis menggambar saja lalu diupload ke sini hehe

  5. ok says:

    lha…yang kan udh nulis, buktinya postingan ini ada😀 hehehehe…

  6. Aku ingin komentar, tapi aku bingung mau komentar apa.ya….hahahha.
    Salut.

Leave a Reply

