Maafkan Ayah Nak


Ya Allah ampuni hamba-Mu ini, hampir seharian tidak bisa bertemu anak-anak. Bahkan malam ini janjian nonton film kesayangan mereka belum terpenuhi, sebab saya datang di rumah anak-anak sudah tertidur semua. Biasanya kalau saya pulang mereka menyambut dengan gembira bahkan kadang-kadang mereka main petak umpet kalau ketika saya datang mereka belum tidur. Hari Sabtu memang saya disibukkan oleh padatnya jam kantor maklum musim PSB saya sebagai panitia yang paling sibuk sndiri (sok sibuk), saya seperti petugas diruang Informasi tugasnya menginformasikan kepada seluruh peserta PSB agar tidak tersesat mengikuti alur PSB yang ditetapkan panitia. Lepas dari acara PSB jam 15.00 saya disibukkan lagi untuk merencanakan MOS. Ah lagi-lagi lembur kerja berkumpul bersama panita MOS dari Osis memupuk semangat mereka agar besok Senin acara MOS bisa berjalan dengan lancar. Rapat baru selesai jam sepuluh malam, kemudian saya pulang dan menjadi kebiasaanku kalau pulang mesti bawa oleh-oleh buat anak dan istri, malam itu saya beli nasi goreng dan TAHU yang sedang naik daun yaitu TAHU Kress kesukaan istri dan anak saya. Sayang ketika sampai dirumah mereka sudah tidur semua dan jadilah saya menulisnya di postingan ini.

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Ceritaku and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Maafkan Ayah Nak

  1. imadewira says:

    pasti dimaafkan🙂

  2. masrizky says:

    Iya, sedih memang kalo sampai rumah anak-anak sudah tidur… saya juga kadang demikian, berangkat pagi, pulang malam… Kalau sampe 3 hari saya ndak ajak anak-anak jalan-jalan keliuar rumah sedih bawaannya…🙂

  3. sabar ya pak,,
    anak2nya juga pasti ngerti kl ayahnya lagi menjalankan kewajibanNya

    salam persahabatan ,-

  4. Cloud says:

    wah… harmonis ya… kayaknya seneng ya rasanya.. pulang pulang di sambut dengan canda tawa.. ^^

  5. ekopras says:

    setelah sibuk…biasanya banyak bawaannya juga tuh

  6. scc says:

    sabarlah…sudah ada niat baik kan?

  7. ekopras says:

    Tahu dikirm ke saya aja pak, tapi…mudah-mudahan….bisa lebih mengatur waktu lagi..buat keluarga

Leave a Reply

