Ekspresi Cinta kepada Palestina


Hoby jalan-jalan diduni maya ternyata bukan perbuatan sia-sia buktinya saya dapat ilmu baru dari seorang blogger cara meng exspresikan kepedulian dan cinta kita kepada saudara kita di Palestina.Hangatnya pemberitaan media tentang negeri muslim yang belum merdeka ini membuat kita menjadai prihatin padahal jelas disebutkan dalam AL Quran dan UUD45 kita bahwa penjajahan tidak dibenarkan. namun sifat rakus inigin memiliki hak milik orang lain membuat orang Israel telah buta mata dan mata hatinya, sebab apa saja yang berkaitan dengan Gaza dan Palestina selalu di jegal. Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masalah ini mari exspresikan kepedulian kita terhadap mereka dengan memasang widget we care Palestina di sidebar blog kita, ini HTMLnya dan hasilnya seperti di sidebar blog saya, jangan hawatir jika anda pengguna word press sebab animasi ini kodenya familiar dengan word press selamat mencoba :

Lebih banyak lagi silahkan kunjugi link berikut :http://orido.wordpress.com/wp-admin/widgets.php

2 responses to “Ekspresi Cinta kepada Palestina”

  1. gunawan prabu, Avatar
    gunawan prabu,

    wahay palestina berjuanglah kou untuk mraih cita2mu menjadi negara merdeka aku kan sllu mendukungmu palestina

  2. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” dan “The Boy in the Striped Pyjamas” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

Leave a comment

Hey!

I’m Bedrock. Discover the ultimate Minetest resource – your go-to guide for expert tutorials, stunning mods, and exclusive stories. Elevate your game with insider knowledge and tips from seasoned Minetest enthusiasts.

Join the club

Stay updated with our latest tips and other news by joining our newsletter.