Cara Mengganti title/judul blog dengan title postingan


Ssst…. ini rahasia mujarab supaya tulisan kita bisa cepat terdeteksi SEO, satu lagi bagi tips dari http://www.oktri.co.cc caranya ikuti saj petunjuk berikut dibawah ini. tapi ingat ini untuk blogspot bukan yang lain :  OK bagi yang pingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Masuk ke “Layout–>>Edit HTML

2. Cari kode ini :

<title><data:blog.title/></title>

3. Kalau sudah ketemu ganti dengan kode berikut ini :

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

4. Terus simpan.

Untuk halaman utama titlenya akan tetap title blog. tapi jika anda coba buka salah satu postinganmu maka nanti title postingmu akan menjadi title blogmu.

Good Luck !!


About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Tips Blogspot and tagged , , , . Bookmark the permalink.