Cara Mendaftar iklan di kumpul blogger


Trik mendaftar di kumpul blogger

 Walaupun banyak orang bilang bahwa mencari uang di internet yang lebih banyak nggak benarnya, mendingan coba daftar lewat kumpul blogger siapa tahu anda mendapatkan rezeki dari orang yang berkunjung ke blog anda. Mendaftar di kumpul blogger sama dengan adsense lainnya anda akan mendapatkan uang jika ada orang yang mengklik iklan dari kumpul blogger yang anda taruh diblog anda. Saya sendiri belum mendapatkan uang dari ikut kumpul blogger walaupun udah memasang iklan, kelihatannya belum banyak yang mengklik iklannya, tapi suatu saat saya akan dapatkan duit itu tinggal menunggu pengunjung yang mengkliknya. Wah kayaknya pengantar saya terlalu panjang langsung aja jika anda ingin memasang iklan dari kumpul blogger coba caranya dibawah ini :

 

Caranya :
1.Mendaftar dulu di sini
2.Klik Register Now
3.Pada kotak isian e-mail, isi dengan e-mail kamu.
4.Buka E-mail kamu, lihat passwordnya.
5.Login dengan ID kamu (ID merupakan e-mail kamu yang dikirimi password)
6.Jika sudah login di kumpulblogger, pilih Tambah Blog.
7.Isi formulir sesuai Blog kamu.
8.Setelah selesai, klik Script Text Advertising untuk Blog kamu
9.Copy-Paste kode yang sudah disediakan.
Catatan : sebaiknya penempatan iklan sesuai dengan Blog kamu. Diatas Script Iklan sudah tertulis tips penempatan iklan.

Oh iya, Paste kode tersebut di Blog kamu dengan cara seperti berikut ini, cara memasukkan Iklan (script iklan) ke dalam blog anda :
1. LOG IN (sebelum LOG IN kamu harus sudah SIGN UP terlebih dahulu)
2. Pilih Menu “Tambah Blog” (untuk memasukkan data mengenai Blog anda)
3. Masukkan seluruh data sesuai dengan Blog anda (form ada dibawah)
4. Submit
5. Pilih menu “Script Text Advertising untuk Blog”
6. Lalu pilih bentuk iklan sesuai selera anda
7. Copy kode/scrpit tersebut
8. SIGN IN kedalam Blog anda
9. Pilih menu “tata letak (Lay out)”
10. pilih “tambah gadget” (add page element)”
11. pilih “HTML”
12. Paste kode/script tersebut
13. Save
14. silahkan buka kembali blog anda, maka iklan akan secara otomatis muncul kedalam blog anda. Hanya tinggal menunggu ada orang yang mengklik iklan tersebut maka pundi-pundi uang akan mengalir!!!

selamat Mencoba

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.

4 Responses to Cara Mendaftar iklan di kumpul blogger

  1. rabbani75 says:

    Ass. boleh dicoba ya, maaf saya copy

  2. Ardi says:

    Ass. Wah bisa juga dicoba nih.

  3. bangrin says:

    mas ikut kumpulblogger juga ya.. gabung aja di sini mas http://klikperklik.blogspot.com udah bnyak yg gabung mas… biar duit nya cepat banyak … ok saya tunggu absensinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s