Artikel sekolah orangtua


Sebagai Orangtua, pernahkah Anda merasa pusing, jengkel dan frustasi dalam mendidik dan mengasuh anak Anda?  Atau bingung tidak tahu harus berbuat apa terhadap suatu permasalahan anak dan kadang merasa khawatir dengan masa depan anak Anda? Kami percaya setiap orangtua pernah mengalami masa-masa itu.

Tetapi Kami juga percaya bahwa setiap orangtua memiliki harapan anaknya tumbuh percaya diri, mandiri, disiplin, hormat pada orangtua, sukses dan bahagia dalam kehidupannya. Tetapi kenyataannya berapa banyak orangtua yang tahu persis bagaimana cara mendidik dan mengasuh anak agar bisa tumbuh mencapai harapan orangtua seperti diatas?

Sebagian besar orangtua hanya menyerahkan pada nasib dan takdir dalam menentukan masa depan anaknya. Kebanyakan orangtua mendidik dan mengasuh anaknya seperti saat mereka dibesarkan orangtuanya. Kalau dulunya mereka dididik secara keras dan disiplin tinggi, mereka cenderung menerapkan hal yang sama pada anaknya. Kalau dulu mereka dididik oleh orangtunya untuk bebas melakukan apa saja dan tidak ada peraturan yang perlu diikuti maka mereka cenderung juga seperti itu dalam mendidik anaknya.

Hanya ada sebagian kecil orangtua yang sadar dan mengerti bahwa mereka perlu belajar agar dapat menjadi orangtua yang terbaik bagi anaknya. Sebagian kecil orangtua ini adalah seperti Mawardi. Dengan bergabung ke Sekolah Orangtua, Anda telah menunjukkan minat dan komitmen untuk mempelajari cara dan rahasia mendidik anak agar tumbuh percaya diri, mandiri, disiplin, hormat pada orangtua, sukses dan bahagia dalam kehidupannya. Bukankah itu yang Mawardi inginkan?

Pembelajaran dan pengalaman panjang dari Bp Ariesandi dan Tim Sekolah Orangtua selama lebih 12 tahun dalam pendidikan anak dan mengatasi permasalahan keluarga, membuat kami mengerti adanya satu kesamaan dalam problema orangtua dan anak. Kami jadi mengerti betul pelatihan apa yang dibutuhkan orangtua untuk dapat menjadi profesional dalam mendidik dan membimbing anak agar kesalahan yang pernah dilakukan oleh orangtua lain tidak perlu diulangi lagi.

Sehingga kami membuat sebuah bentuk pelatihan ke orangtua yang disebut Parenting Home Course. Ini adalah sebuah pelatihan 15 modul yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah kurikulum yang dibutuhkan orangtua untuk mengerti seluruh aspek dalam mendidik anak menjadi yang terbaik.

Materi sengaja kami buat dalam format multimedia (CD dan DVD) agar dapat dipelajari suami istri bersama-sama. Sangatlah sulit untuk mendidik anak dengan baik jika orangtua tidak memiliki kesamaan visi, persepsi dan pengetahuan dalam mendidik anak.

Untuk mengetahui lebih detil isi Parenting Home Course ini, Anda bisa melihatnya di URL:
http://www.sekolahorangtua.com/products-page/parenting-home-course/

INGAT: Anda bisa mendapatkan Diskon 20% untuk pembelian paket diatas selama masa promosi yang akan berakhir hari ini tgl 25 Juli 2009. Anda juga mendapatkan BONUS AKSES GRATIS 14 HARI ke SO Online Parenting Class yang akan di launch pada bulan Agustus 2009 untuk pembelian produk lebih dari Rp 250.000,- (tidak termasuk ongkos kirim) selama masa promosi ini.

Seminar Sekolah Orangtua yang dibawakan oleh Bpk. Ariesandi dalam waktu dekat diadakan di:

Ok itu saja informasi dari kami. Salam Buat Super Family Anda!

Salam Hangat,
Tim Sekolah Orangtua

About rabbani75

Saya seorang ayah terlahir di Lombok 5 Agustus 1975.Melalui blog ini saya mencoba untuk berbagi tentang segala hal yang saya ketahui berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya alami. Blog ini ini juga sebagai sarana memperkenalkan bisnis yang sedang saya geluti
This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.

One Response to Artikel sekolah orangtua

  1. Mawardi says:

    Salam pernah juga sih cuma pada saat seperti ini kesabaran extra bagi orang tua sangat dibutuhkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s